Uncategorized

Semusim yang Lalu

Whoaaaa! Enam bulan saya enggak nulis di sini. Enam bulan absen menulis di MariMelantjong, dan satu tahun cerita yang enggak dituliskan sama sekali di sini. Plak!

Selama enam bulan absen di Mari Melantjong, saya tidak berhenti menulis secara total. Saat ini saya sedang membuat blog berhubungan dengan hobi saya yang lain: baca buku. Kontennya masih sedikit sih, dan akan terus ditambahkan. Monggo mampir ya ke http://sayabacaaapa.wordpress.com . Kritik dan saran untuk blog tersebut saya terima dengan senang hati 😉

Cerita terakhir yang saya bagikan di sini adalah tentang -perjalanan di Cina. Di mana perjalanan itu berlangsung di tahun 2014, dan nyaris dua tahun lalu!

Lalu ke mana saja saya selama tahun 2015?

Enggak banyak jalan-jalan. Namun tahun lalu akhirnya saya memijakkan kaki di pulau Sumatra dan Sulawesi. Ternyata enak juga jalan-jalan lokal. Enggak perlu repot-repot bawa paspor dan menukar mata uang.

DSC_0949

Sempat juga berkemah ceria di Ranca Upas yang diawali dengan nasib nahas. Selain itu, tahun lalu saya jalan-jalan impulsif ke Penang dan Ipoh berkat promo satu dollar AirAsia. Perjalanan tersebut menjadi penutup tahun 2015.

Enggak kerasa juga tahun 2016 sudah berjalan hampir separuhnya. Di awal tahun ini saya sempat ke Singapura dalam rangka birthday trip. Hehe. Dan bulan April lalu akhirnya saya kesampean jalan-jalan sendirian di Korea Selatan. Yeay! Alhamdulillah.

Hmmm saya mulai cerita dari perjalanan terbaru aja kali yah. Bismillah.

Leave a Reply

