Uncategorized

Obral Jalan Bareng

Saya kangen banget jalan-jalan. Walaupun kisah India masih belum habis juga di sini (sumpah dikit lagi), saya butuh menghirup atmosfer baru. Sungguh.

Terbang lagi. Culture shock lagi. Jadi stranger lagi.

Kalau dulu saat masih kuliah sangat mudah untuk cari teman jalan bareng. Tapi kalau sekarang sulit sekali. Kemauan sih pasti ada. Tapi jadwal waktu senggang dan kondisi keuanganlah yang menentukan. PENGEN BANGET jalan sendirian alias solotraveling. Namun Ayah saya melarang keras karena saya perempuan.

Hmm kalau membahas soal jender akan panjang. Intinya saya boleh pergi asalkan tidak sendirian.

Long weekend bulan depan saya ingin sekali singgah ke Kamboja. Adakah yang bersedia menemani saya? Ini serius loh.

10 thoughts on “Obral Jalan Bareng

  1. wah mauuuu !!! apa daya nasib pekerja kantoran terikat dengan target, izin kemana mana susah tunggu ya aku pensiun sangat dini…baru deh bisa ikut2an traveling 😀 ,

Leave a Reply

