Bla Bla Bla

Ticket to Ride

Apalagi yang bisa jadi kenang-kenangan dari sebuah perjalanan selain cerita, foto, atau oleh-oleh dalam artian sebenarnya?

Saya rasa ini
TIKET! yes baby, the ticket to ride. Tiket di atas adalah tiket kereta kelas ekonomi yang mengantarkan saya dari Semarang menuju ke Jakarta. Murah kan cuma Rp 33.500 aja. Kalimat yang tertera tepat di bawah waktu keberangkatan dan kedatangan itu memang ‘saik ‘ kalau kata anak fisika (re: kebalikan dari kata ‘asik’).
BERDIRI TANPA TEMPAT DUDUK
Tanpa tempat duduk di kereta ekonomi dalam waktu tempuh 8 jam perjalanan. Harus dicoba nih minimal sekali seumur hidup. Kalau kapok nggak mau naek beginian lagi, ya terserah. Setidaknya sudah pernah merasakan jadi ‘gembel’ dalem kereta butut. Karena segala sesuatu yang dirasakan saat berada dalam kereta ekonomi, nggak akan pernah bisa dilupain dan akan jadi cerita yang nggak akan ada habisnya. Satu pengalaman yang nggak akan pernah lo dapet dari transportasi kelas eksekutif.
Ada yang mau naik ini lagi? 😀
Advertisements

2 thoughts on “Ticket to Ride

  1. kadang ada rasa sedih kalo liat k.a ekonomi sekarang yang udah pake AC , udah pada duduk , udah nggak ada pedagang asongan , pintu bordes yang udah ditutup ..
    haha , jadi kangen ngopi ngerokok di bordes sambil buka pintu , ngerasain angin malem plus ngobrol ringan bareng pedagang asongan ..

    • hahaha ga seru yah jadinya. walaupun naik kereta ekonomi jaman dulu berasa berat dijalanin tapi itu yang bikin berkesan ya Mas 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s